Pesan Jokowi ke Pendukung: Jangan Lupa Pakai Baju Putih Saat ke TPS

Pesan Jokowi ke Pendukung: Jangan Lupa Pakai Baju Putih Saat ke TPS

Jokowi berpesan ke pendukungnya mengenakan baju putih saat ke TPS, 17 April mendatang. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Ajakan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) mengenakan baju putih kembali disuarakan capres nomor 01 Joko Widodo saat berkampanye di Batam, Sabtu (6/4/2019).

Jokowi mengingatkan seluruh pendukungnya berbondong-bondong mendatangi TPS pada 17 April 2019 mendatang. 

Menurutnya, menggunakan baju berwarna putih, guna menunjukkan identitas para pendukungnya. Selain itu, hal itu juga menunjukkan siapa capres dan cawapres yang akan dipilih nantinya.

"Jadi tanggal 17 April nanti jangan lupa pakai baju warna putih, karena yang akan dipilih nantinya adalah orang yang menggunakan kemeja berwarna putih," ujarnya yang disambut riuh oleh ribuan massa pendukungnya. 

Tidak hanya itu, dalam orasinya Jokowi juga meminta agar massa tidak terpengaruh dengan berbagai informasi hoaks yang disebar melalui berbagai media sosial. 

Salah satunya adalah mengenai kabar pasangan Jokowi - Ma'ruf akan melegalkan pernikahan sejenis, apabila memenangkan Pemilu mendatang.

"Bahkan kami sering diterpa kabar akan menghapuskan pelajaran agama, dari kurikulum sekolah. Itu semua adalah kabar bohong, itu hoaks. Jangan sampai antara kita terpecah hanya karena kabar tersebut," imbaunya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews