Jokowi Optimistis Raup Perolehan Suara 70 Persen di Kepri

Jokowi Optimistis Raup Perolehan Suara 70 Persen di Kepri

Capres Jokowi berorasi di hadapan pendukungnya dalam kampanye terbuka di Batam. (Foto: Jimmi/batamnews)

Batam - Rasa optimistis disampaikan capres Joko Widodo tatkala melihat antusias pendukung yang memadati kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam, Sabtu (6/4/2019).

Puluhan ribu pendukung yang hadir, membuat Jokowi mampu  memenangkan suara rakyat di Kepri. Dia menyebut, pendukungnya kali ini lebih banyak dibanding Pilpres 2014 saat berpasangan dengan Jusuf Kalla.

"Kalau melihat antusias seperti ini, 2014 Jokowi - JK di Kepri kita mendapatkan 59%. Tapi kalau melihat antusias seperti sore ini, saya yakin lebih banyak," kata Jokowi disambut teriakan pendukungnya. 

Sambil berseloroh, Jokowi menyinggung target angka standar nilai sekolah. "Saya tidak memasang target tinggi, minimal 70%. Artinya 75% boleh, 85% boleh, 90% boleh, 95% boleh," ujarnya. 

Meski antusias pendukung yang hadir sangat tinggi, namun hal itu tidak berarti menghilangkan kekhawatiran Jokowi menjelang pencoblosan 17 April 2019 mendatang. 

"Waktu kita tinggal 12 hari yang harus kita lakukan ajak semua orang tanggal 17 datang berbondong-bobdong ke TPS, jangan lupa coblos nomer satu," tutupnya. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews