Ribuan Bendera dan Spanduk Sambut Kedatangan Jokowi di Batam

Ribuan Bendera dan Spanduk Sambut Kedatangan Jokowi di Batam

Bendera-bendera partai pengusung terpasang di dekat Stadion Temenggung Abdul Jamal, tempat capres Jokowi berkampanye. (Foto: Margaretha Nainggolan/batamnews)

Batam - Ribuan bendera dipasang menyambut kedatangan calon presiden (capres) nomor urut 01, Joko Widodo yang akan berkampanye di Batam, Sabtu (6/4/2019).

Bendera ini merupakan panji dari partai pengusung Jokowi dan berkibar di sepanjang jalan, mulai dari Simpang Bandara Hang Nadim hingga Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning yang menjadi lokasi kampanye.

Selain bendera, spanduk-spanduk bergambar Jokowi-Maruf Amin dengan berbagai ukuran juga terpasang di sudut-sudut persimpangan. Ada yang berukuran sekitar 1 X 2 meter, dan ada juga 3 X 4 meter. 

Dari pantauan Batamnews, spanduk-spanduk yang terpasang tidak hanya spanduk yang berisikan foto Jokowi-Ma’ruf. 

Namun juga ada alat peraga kampanye (APK) para calon legislatif (caleg) yang dipasang dua hari sebelum kedatangan Jokowi untuk kampanye terbuka di Batam. 

Para pendukung Jokowi sudah mulai berdatangan ke lokasi kampanye rapat umum di Tumenggung Abdul Jamal. Diantaranya para pendukung itu, didominasi oleh kalangan ibu-ibu. 

(ret)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews