Soerya Prediksi 90 Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Jokowi di Batam

Soerya Prediksi 90 Ribu Pendukung Hadiri Kampanye Jokowi di Batam

Ketua TKD Kepri Soerya Respationo. (Foto: Jimmi/batamnews)

Batam - Calon presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Mukakuning, Batam pada Sabtu (6/4/2019) mendatang.

Tim Kampanye Daerah Kepri Joko Widodo-Ma'ruf Amin menyatakan kampanye Jokowi di Batam diprediksi akan dihadiri sekitar 90 ribu pendukung capres petahana itu.

Ketua TKD Kepri Soerya Respationo mengatakan Jokowi akan hadir di Batam bersama dengan istrinya, Iriana. Mereka dijadwalkan tiba pada Sabtu pagi.

"Kampanye dimulai pukul 15.00 dan nanti pak Jokowi akan menyampaikan orasi politik selama 1,5 jam," kata Soerya di Batam Centre, Kamis (4/4/2019).

Selama di Batam, Jokowi hanya fokus pada kampanye. Soerya juga menyebut tidak ada konvoi pendukung dari Bandara Hang Nadim hingga lokasi kampanye.

Setiba di Temenggung Abdul Jamal, Jokowi nanti akan turun di depan gerbang dan langsung menyapa pendukungnya dengan berjalan ke atas panggung yang sudah dipersiapkan.

"Usai berkampanye, pak Jokowi langsung kembali ke Jakarta," imbuh Soerya yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri ini.

Kampanye Jokowi di Batam juga akan dimeriahkan dengan penampilan grup rock papan atas, Jamrud bersama dengan sejumlah band lokal.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews