Menjajal Nikmatnya Piknik Area di Pekan Santai

Menjajal Nikmatnya Piknik Area di Pekan Santai

Seorang pengunjung Pekan Santai di Palm Spring, Batam Centre menjajal fasilitas Piknik Area. (Foto: Tutus Supriyadi/batamnews)

Batam - Pekan Santai, event bertema Recycle dan Reusable Environment resmi dibuka hari ini di Palm Spring Batam Centre, Sabtu (30/3/2019).

Fingerfast selaku penyelenggara ingin Pekan Santai tak hanya menjadi nama saja, namun juga diterapkan dalam kegiatan bazar. Mereka menawarkan moment bersantai dalam bazar ini dengan paket piknik area. 

"Jadi di piknik area ini kita mengajak masyarakat untuk benar-benar santai di akhir minggu. Jadi akhir minggu beneran jadi hari bermalas-malasan dengan menikmati acara," kata Project Manager Pekan Santai, Nurul Syahfitri.

Piknik area merupakan sebuah area bersantai yang didesain dari kayu palet lengkap dengan meja dan bantal santai, yang muat hingga 6 orang per palet. 

Untuk menikmati satu area palet, pengunjung tinggal membayar Rp 250 ribu, dan menikmati berbagai fasilitas dari paket tersebut.

"Jadi dari pembelian piknik area, pengunjung sudah mendapatkan voucher makanan Rp 100 ribu, paket face painting, paket mini zoo," jelasnya. 

Di piknik area ini pengunjung juga bisa menikmati jasa layanan waitress yang akan menawarkan buku menu. Selain itu area ini sangat strategis dari panggung untuk menyaksikan berbagai hiburan yang disajikan, terutama penampilan jazz besok malam. 

"Namun paket piknik area ini baru bisa dinikmati 31 Maret 2019," kata Nurul. 

Pekan Santai menjadi bazar pertama yang ramah keluarga, karena di dalamnya tidak hanya berisi penjual makanan tetapi juga ada berbagai aktivitas yang bisa dilakukan seluruh anggota keluarga. 

Seperti taman bermain, face painting, mini zoo, dan fintech market yang semuanya dipusatkan di lapangan tenis Palm Spring, Batam Centre.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews