Angeline Dibunuh

Agus Diiming-iming Uang Rp 2 Miliar oleh Margaret untuk Membunuh Angeline

Agus Diiming-iming Uang Rp 2 Miliar oleh Margaret untuk Membunuh Angeline

Agustinus (baju biru) saat ditemui Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak, belum lama ini

BATAMNEWS.CO.ID, Denpasar - Agustinus, pelaku pembunuhan Angeline, membuat pengakuan mengejutkan di hadapan anggota DPR RI yang menemuinya di Mapolres Denpasar, Sabtu (13/6/2015).

Agustinus mengaku membunuh Angeline, karena dijanjikan uang Rp2 miliar oleh Margaret, ibu angkat Angeline.

Pengakuan itu tentu cukup mengejutkan, padahal sejak kasus tersebut mencuat, Margaret terkesan menutup-nutupi kasus pembunuhan terhadap anak angkatnya, bahkan seolah-olah bersikap seperti psikopat di hadapan aparat kepolisian.  

Pengakuan Agus disampaikan anggota Komisi III DPR RI, Akbar Faizal  yang melakukan investigasi atas kasus Angeline usai menemui tersangka di Mapolres Denpasar. Akbar didampingi Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Artana.

"Pengakuan Agus cukup mengejutkan dia diiming-imingi Rp2 miliar oleh Margaret," tegas Akbar di Kuta, Bali, Sabtu (13/6/2015). Dalam pengakuannya Agus juga mengaku uang sebesar Rp2 miliar itu akan diberikan oleh Margaret pada tanggal 5 Juni 2015.

"Tentu saja pengakuan tersangka ini bukti baru, yang harus ditindaklanjuti kepolisian, " tegasnya anggota DPR dari Fraksi Hanura ini.

Angeline, bocah kelas 2 SD ditemukan oleh polisi dalam keadaan tewas dan dikubur dekat kandang ayam di rumah ibu angkatnya di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

Dalam kejadian ini, polisi sudah menetapkan Agustinus sebagai tersangka pembunuhan dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah pembantu dan juga ibu angkat Angeline, termasuk  juga kakak angkatnya.

 

[oke/snd]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews