Angeline Dibunuh

Ini Dia Agustinus, Pelaku Pembunuhan Angeline di Bali

Ini Dia Agustinus, Pelaku Pembunuhan Angeline di Bali

Agustinus, pelaku pembunuhan Angeline

BATAMNEWS.CO.ID, Bali - Polisi resmi menetapkan Agustinus sebagai tersangka pembunuhan Angeline (8) gadis cilik cantik di Denpasar, Bali. Pria ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polda Bali bersama sejumlah saksi, di antaranya ibu angkat Margriet.

Pria asal Sumbawa ini sehari-hari bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah Margriet di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar.

Agustinus bertugas merawat ayam yang jumlahnya hampir 100 ekor. Saat Angeline dinyatakan hilang pada 16 Mei, Agustinus baru bekerja selama satu bulan. Dia kala itu mulai bekerja pada pertengahan April.

Dalam wawancara dengan stasiun tv swasta, tvone yang dilakukan sehari setelah Angeline hilang pada 17 Mei, raut wajah pembantu itu tak menyiratkan rasa bersalah sedikitpun. Wawancara itu sudah beredar di situs youtube.

Dalam sesi wawancara itu, Agustinus tampak biasa saja, tidak ada raut ketakutan. Kepada reporter tvone yang mewawancaranya, pria ini bahkan sempat menuturkan tentang hari terakhir melihat Angeline yang menangis.

Hingga akhirnya, jasad Angeline ditemukan pada Rabu (10/6/2015) di bagian belakang rumah di dekat kandang ayam. Angeline meninggal karena pendarahan di kepala. Belakangan diketahui Agustinus membenturkan kepala Angeline ke lantai.
Kemudian dia membungkus jasad bocah itu dengan seprei. Pembunuhan terjadi pada Sabtu (16/5/2015) siang, dan Agus menguburkan jenazah pada malam hari.

 

[dtc]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews