Roro Fitria Ikut Sedih Kejadian Pembunuhan Angeline

Roro Fitria Ikut Sedih Kejadian Pembunuhan Angeline

Roro Fitria (Foto: Liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID - Peristiwa pembunuhan terhadap bocah 8 tahun Angeline membuat banyak orang geram. Tidak terkecuali Roro Fitria yang berasal dari kalangan selebritis.

Roro Fitria turut sedih dengan kejadian tersebut. Menurut Roro, pelaku sangat kejam dan tak berperikemanusiaan.

"Saya turut prihatin yang sangat mendalam atas pembunuhan Angeline. Apa yang dilakukan pelaku sangatlah tidak berprikemanusiaan. Dia kan cuma anak kecil," kata Roro Fitria seperti dikutip dari Liputan6.com, Jumat (12/6/2015).

 

Roro mengaku tak menyangka ada manusia yang tega melakukan kekerasan seperti yang dialami Angeline. "Sangat kaget dan nggak nyangka sekali ya, ada orang yang tega menyiksa dan membunuh anak kecil," sambung Roro.

Roro pun berharap pelakunya pembunuhan Angeline bisa mendapatkan ganjaran yang setimpal atas perbuatannya. Selain itu, artis yang suka mengoleksi mobil mewah ini mau hukum Indonesia tegas dalam kasus tersebut.

  

Foto-foto tentang Angeline yang ditayangkan oleh fanspage Facebook “Find Angeline - Balis Missing Child” kerap memperlihatkan senyum manis Angeline. (Facebook/Find Angeline - Balis Missing Child)
"Kepada tersangka agar diberikan hukuman yang setimpal dan diberikan efek jera. Juga sanksi sosial yang sepadan atas tindakannya itu," kata Roro.

Seperti diketahui, Angeline diberitakan hilang sejak 16 Mei lalu oleh keluarganya yang diumumkan melalui Facebook. Namun pada 10 Juni, Angeline ditemukan tak bernyawa dan dikubur di belakang rumah dekat kandang ayam.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Angeline mengalami luka lebam di bagian tubuhnya. Agus pembantu rumah mengaku sebagai pembunuh. Namun polisi masih mencurigai ada keterlibatan ibu angkat Angeline, Margareth Megawe dalam kasus pembunuhan sadis tersebut. 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews