Zuhri dan Jailani Pimpin AJI Batam Periode 2015-2018

Zuhri dan Jailani Pimpin AJI Batam Periode 2015-2018

Peserta Konferensi AJI Batam di Tanjungpinang. (foto: yandika)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang  - Muhammad Zuhri dan Jailani terpilih sebagai ketua dan sekretaris AJI Batam periode 2015-2018 dalam Konferensi AJI Batam yang berlangsung di Hotel Furia, Tanjungpinang, Sabtu (6/6/2015).

Zuhri dan Jailani meraih suara terbanyak, yakni 27 suara menyisihkan dua pasangan calon lainnyak yakni Widodo-Thomi mendapatkan 1 suara dan Ramdan-Rio kosong.

"Sesuai hasil perhitungan suara, maka pasangan Zuhri-Jailani mendapatkan suara terbanyak dengan perolehan 27 suara. Mayoritas peserta memilih pasangan ini," kata pimpinan sidang, Kurnia Syaifullah.

Zuhri sebelumnya menjabat sebagai Pelaksana tugas (Plt) menggantikan ketua Aji Batam Zainal Abidin pada periode 2012-2015.

Pengurus AJI Indonesia, Eko Maryadi yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, selama kepengurusan Zuhri-Nikolas Panama, AJi Batam mendapat penilaian positif dari AJI Indonesia.

Penilaian itu berdasarkan jumlah anggota AJi Batam yang terus bertambah, perkembagan yang terjadi di tubuh kepengurusan, dan peningkatan kapasitas para jurnalis yang tergabung di AJI Batam.

"Saya, mewakili teman-teman pengurus AJI Indonesia memberi apresiasi kepada kepengurusan di bawah kepemimpinan Zuhri-Nikolas," ujarnya.


[asad]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews