Horee...BlackBerry Siap Rilis Smartphone Android

Horee...BlackBerry Siap Rilis Smartphone Android

BlackBerry siap merilis smartphone android

BATAMNEWS.COM  - Smartphone Android yang semakin digandrungi penduduk bumi ini terus memikat hati para vendor, tak terkecuali BlackBerry. Vendor smartphone asal Kanada itu  dirumorkan siap membuat smartphone Android pertamanya.

Kabar mengejutkan itu muncul dari salah seorang informan di perusahaan BlackBerry yang diterima oleh Re/Code. Informan itu mengatakan, BlackBerry siap merilis smartphone Android dalam beberapa bulan ke depan, antara bulan September-November.

Smartphone Android itu, kata Re/Code, adalah smartphone tipe slide yang pernah dipamerkan di ajang MWC 2015 di Barcelona beberapa bulan lalu. Padahal, sebelumnya smartphone itu diprediksi menggunakan OS BlackBerry 10.

Lantas apa yang membuat BlackBerry kepincut ingin membuat smartphone Android?

Rupanya, langkah itu diambil untuk mempromosikan BES12, software solusi manajemen smartphone dari BlackBerry, seperti dilansir dari Phone Arena (11/6/2015).

BlackBerry diklaim ingin meyakinkan konsumen, khususnya perusahaan dan pemerintah bahwa BES12 bisa dijalankan dengan sempurna di banyak platform, seperti Android.

Meskipun masih berstatus vendor smartphone, penjualan gadget yang masih minim membuat BlackBerry lebih fokus ke pengembangan software dan aplikasi. Selain BES12, tentu kita masih ingat saat BlackBerry sukses merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) di OS Android dan iOS.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews