Inilah Aplikasi Smartphone untuk Cegah Pasangan Selingkuh

Inilah Aplikasi Smartphone untuk Cegah Pasangan Selingkuh

Aplikasi anti selingkuh. (foto: Aptoide)

BATAMNEWS.CO.ID - Inilah smartphone yang terbilang unik dan canggih. Aplikasi Couple Tracker Phone Monitor bertindak layaknya pengawas yang mampu memonitor segala aktivitas yang dilakukan oleh pasangan.

Menurut developernya, aplikasi ini dikembangkan untuk menimbulkan rasa saling percaya dan meminimalkan tindak kecurangan yang mungkin dilakukan pasangan.

Cara kerjanya cukup unik, pertama Anda dan pasangan harus sama-sama menginstal aplikasi ini di ponsel Android masing-masing. Setelah itu, kedua belah pihak harus menghubungkan akun satu sama lain. Jika selesai, maka Anda dan pasangan akan sama-sama bisa memantau aktivitas masing-masing yang dilakukan melalui ponsel.

Aktivitas tersebut seperti melihat catatan maupun pesan di Facebook, melihat riwayat panggilan masuk dan keluar, SMS dan lainnya. Uniknya kedua belah pihak akan mendapatkan notifikasi secara permanen dan tidak mungkin untuk menyembunyikannya.

Fitur lain yang tak kalah unik lainnya seperti, Anda dan pasangan akan sama-sama terhubung dengan GPS. Sehingga kedua belah pihak bisa saling mengetahui keberadaan masing-masing setiap saat.

Jika pun seandainya Anda ingin menghapus pesan SMS, maupun komunikasi di FB, hal itu akan percuma karena aplikasi ini merekam secara real-time, sesaat atau beberapa detik saat pesan atau panggilan itu diterima oleh Anda. Sehingga potensi kecurangan sangat diminimalisir dalam aplikasi ini.

Couple Tracker Phone Monitor dapat diunduh secara berbayar di Google Play. Demikian seperti dikutip okezone dan dilansir Google Play Store.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews