Posting Duka New Zealand Sambil Pegang Pistol, Atta Halilintar Dikritik

Posting Duka New Zealand Sambil Pegang Pistol, Atta Halilintar Dikritik

Unggahan Atta Halilintar di IG.

Jakarta - Atta Halilintar berbelasungkawa terhadap korban tewas dalam aksi penembakan di Selandia Baru (New Zealand). Namun postingan YouTuber nomor satu di Asia Tenggara itu mendapat kritik dan kecaman dari netizen.

Melalui Instagram, Atta mengunggah foto dirinya memegang pistol dan bergaya menembak. Dia mengatakan bahwa menembak itu ada aturannya.

"SETAN BIADAB Kau BRENTON! Nangiss nonton videonya. Turut berduka cita untuk 49 orng yang dibunuh saat solat Jumat," tulis Atta, Minggu (17/3/2019).

"MENEMBAK ada aturan ada Tata caranya.. Semoga korban2 di hari Jumat di dalam masjid syahid 🙏❤️🌹Pray For New Zeland🙏 God Bless Indonesia," katanya.

Kalimat 'menembak ada aturan tata caranya' itulah yang dikritik oleh netizen dan sejumlah influencer. Beberapa diantaranya Alitt Susanto (shitlicious), David Wong (davidbeatt) dan Michelle Hendra (michimomo).

Mereka menyebut tak seharusnya ucapan dukacita diiringi dengan postingan foto alat senjata ataupun menyinggung tentang penembakan.

"At this moment I really wish @instagram had a dislike feature (pada saat ini saya berharap Instagram punya fitur dislike)," kata davidbeatt.

"@davidbeatt this post is super inappropiate. I'm lost of words. Sad to see someone with big influence do this (Postingan ini sungguh tidak perlu. Saya kehabisan kata-kata. Sedih melihat influencer besar melakukan ini)," timpal michimomo.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews