Libur Akhir Pekan, Suhu Udara Kepri Capai 33 Derajat Celcius

Libur Akhir Pekan, Suhu Udara Kepri Capai 33 Derajat Celcius

Ilustrasi.

Tanjungpinang - Akhir pekan selalu dinanti kebanyakan orang, baik untuk sekedar istirahat dari penat aktivitas kerja atau ingin pergi berlibur. Bagi yang berlibur jangan lupa memperhatikan prakiraan cuaca akhir pekan ini agar perjalanan tidak sia-sia. 

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Nadim Batam memprediksi cuaca pada akhir pekan di minggu kedua Maret 2019 ini cerah berawan hingga berawan. 

Hal itu diakibatkan kelembapan udara pada lapisan atas cenderung kering sehingga potensi pertumbuhan awan-awan konvektif menjadi berkurang. 

Secara umum, kondisi cuaca esok hari diprakirakan akan cerah hingga berawan, namun terdapat potensi hujan berskala lokal dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kepri. Kondisi ini masih kondusif untuk aktivitas transportasi darat maupun udara.

Namun dari data BMKG suhu udara di setiap wilayah Kepri cukup panasa, yaitu berada di angka 33 derajad celcius. Kondisi tersebut memang membuat suhu udara cukup panas akhir-akhir ini. Tidak jarang mengkabitkatkan beberapa tempat terutama hutan kebakaran. 

BMKG memprediksi suhu panas itu akan berlangsung hingga akhir Maret 2019 ini

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews