Avengers Endgame: Mungkinkah Dendam Terbalaskan?

Avengers Endgame: Mungkinkah Dendam Terbalaskan?

Poster Avengers: Endgame.

CUPLIKAN film Avengers: Endgame telah keluar di Youtube sudha menjadi tranding pertama. Trailer tersebut diunggah 1 hari yang lalu dan sudah ditonton 44 juta kali. 

Hal itu membuktikan blockbuster Marvel tersebut sangat ditunggu para pencintanya. Apalagi film tersebut digadang-gadangkan akhir dari semua bagian. 

Di dalam tariler berdurasi 2:26 menit, memperlihatkan cuplikan berawal dari nostalgia ketika para pahlawan Marvel dihabisi Thanos di film Avengers: Infinity War. Scene awal terlihat Iron Man membuka topengnya dengan tubuh yang sudah hancur berkeping-keping di tengah gurun pasir. 

"It seems like a thousand years ago," ujar Tony Stark membuka trailer tersebut. 

Selain melihatkan beberapa cuplikan kehancuran pahlawan Marvel di tangan Thanos. Avengers: Endgame juga menampilkan beberapa pahlawan yang mulai bangkit dari keterpurukan itu. 

Semuanya memang berubah setelah kehancuran itu, sebagian pahlawan Marvel hilang. Tetapi di trailer tidak sedikitpun terlihat musuh paling berat Avengers yaitu Thanos. 

Di beberapa cuplikan dilihatkan bahkan pahlawan itu mencoba bangkit. Seperti yang dilakukan Rocket. 

Meskipun rekannya Groot hilang di tangan Thanos, tetapi ia memiliki rekan baru, yaitu War Machine yang dikendalikan Don Cheadle. Kedua sama-sama berkarakter menyukai alat berat. 

Tidak hanya itu, ada kejutan lain di Avengers: Endgame tersebut. Tampak hadirnya pahlawan Hawkeye yang selama ini tidak pernah menampakan batang hidungnya di Infinity War. 

Hawkeye yang selama ini diperankan Jeremy Renner terlihat dalam video tersebut siap menembakan anak panahnya. Ia seperti siap bertarung karena kehilangan keluarga akibat ulah Thanos. 

Telihat juga beberapa pahlawan pendamping selama ini sudah menjadi anggota penuh Avenger, seperti Ant-Man yang bisa berubah jadi semut, dan robot biru Nebula. Mereka juga penganti hilangnya anggota tim seperti Black Panther dan Spider-man. 

Selain itu paling menarik ikutnya Captain Marvel dalam film yang akan tayang April mendatang. Terlihat dalam trailer terdapat percakapan antara Captain Marvel dengan Thor. 

Kekalahan pahlawan Marvel dengan Thor tidak cukup sampai di sana. Bahkan di Avengers: End Game tersebut terdapat kostum baru Avengers. Semua pahlawan berkomitmen bangkit, dan berkata "Apapun itu,". 

Film tersebut akan  dirilis 26 April di AS dan Kanada, dan minggu yang sama secara internasional.

(tan)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews