Ribuan Massa Pendukung Sambut Prabowo di Ocarina Batam

Ribuan Massa Pendukung Sambut Prabowo di Ocarina Batam

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukung di Ocarina Batam. (Foto: Johannes Saragih/Batamnews)

Batam - Kedatangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto disambut ribuan pendukung di Kota Batam, Rabu (13/3/2019). Mereka rela berdesakan demi melihat langsung capres idola mereka.

Begitu mobil Prabowo memasuki area kampanye di kawasan Ocarina, Batam Centre, terdengar teriakan yel-yel para pendukung sebelum marching band ditabuh.  "Prabowo Sandi. Prabowo Presidenku," begitu hiruk pikuk yang terdengar.

Kedatangan Prabowo ditandai dengan marching band, para pendukung pun berebut berjabat tangan dengan Prabowo.

Petugas pengamanan sempat kewalahan mengatasi massa yang ingin mendekat. Panggung kampanye pun penuh dengan warga pendukung.

Prabowo mengaku tidak menyangka dengan antusias masyarakat di Batam. "Ini luar biasa saya tidak menduga masyarakat akan sesemangat ini," katanya.

Prabowo mengatakan, antusias masyarakat terutama ibu-ibu yang hadir dalam kampanye ini membuktikan bahwa survey di Jakarta tidak benar.

"Ini rasa-rasanya, aromanya, sepertinya ramalan survey di Jakarta salah semua. Saya melihat dari mobil mata dan wajah kalian, saya merasa pantas menerima harapan kalian semua," ujar Prabowo.

Para pendukung pun terdengar menimpali, jika ramalan tersebut tidaklah benar dan hanya ramalan ghaib. "Ramalan setan," teriak pendukung.

Melihat tingginya animo pendukung Kota Batam, Prabowo sempat meminta maaf jika dia tidak bisa membayar semangat yang diberikan masyarakat di terik siang seperti ini.

"Saya minta maaf karena saya tidak bawa uang untuk membayar kalian hari ini," ucapnya

Masyarakat pun berteriak serentak bahwa mereka tidak butuh uang, tapi mereka inginkan Prabowo jadi Presiden.  "Tidak perlu, kami tidak butuh uang. Kami butuh Prabowo Presiden," jawab massa pendukung.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews