Siapa Orangtua Mayat Bayi Membusuk di Sei Temiang? Ini Kata Kapolsek

Siapa Orangtua Mayat Bayi Membusuk di Sei Temiang? Ini Kata Kapolsek

Mayat bayi berbalut selimut yang ditemukan di pinggir jalan Sei Temiang, Sekupang. (Foto: dok. Polsek Sekupang)

Batam - Malang nian bayi yang dibuang ke semak-semak pinggir jalan Sei Temiang. Kondisinya sudah membusuk dan dipenuhi belatung. Tulang kakinya tampak jelas akibat kulit kaki habis dimakan ulat.

Mayat bayi malang itu diduga baru dilahirkan. Diletakkan begitu saja di pinggir jalan dengan dibungkus kain selimut warna merah bermotif bunga. Hanya beralas daun-daun kering di tanah, bau menyengat menyeruak dari balutan selimut tersebut

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan penemuan mayat bayi itu sekira pukul 17.00 WIB, Kamis (7/3/2019) petang.

"Lokasinya persis di pinggir jalan Hutan Sei temiang lewat kuburan cina sebelum kantor pertamanan Otorita, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang," tukasnya.

Seorang pemotor bernama Steven awalnya melihat mobil patroli dan ia menepi dan berhenti sejenak di pinggir jalan dekat hutan itu. "Saat itu lah ia mencium bau bangkai. Jaraknya sekitar 5 meter dari jalan raya. Saksi melihat tumpukan kain mencurigakan. Saat ia mengecek ternyata isinya mayat bayi. Saksi melaporkan hal ini ke polisi," tukas Oji.

Polisi kemudian datang ke TKP dan meminta tim Inafis Polresta Barelang mengecek mayat bayi tersebut. Saat ini dikatakan Oji pihaknya masih menyelidiki siapa orangtua yang tega membuang bayi malang tersebut. "Saat ini jenis kelaminnya belum diketahui, kami masih menyelidiki," ujar Kapolsek.

(fox/jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews