Liga Inggris

Lukaku Kembali Unjuk Ketajaman

Lukaku Kembali Unjuk Ketajaman

Romelu Lukaku mencetak dua gol untuk membawa MU menang 3-2 atas Southampton. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Jakarta - Setelah mengakhiri puasa gol di tengah pekan, Romelu Lukaku kembali unjuk ketajaman. Ole Gunnar Solskjaer lega Lukaku si pencetak gol ulung telah kembali.

Manchester United secara dramatis bangkit dari ketertinggalan untuk meraih kemenangan 3-2 atas Southampton di Old Trafford, Sabtu (2/3/2019). 'Setan Merah' sempat tertinggal di babak pertama, usai dibobol Yann Valery pada menit ke-26.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer kemudian berbalik unggul lewat gol Andrea Pereira menit ke-53 dan Romelu Lukaku enam menit berselang. Laga makin memanas setelah James Ward-Prowse menyetarakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-75.

Lukaku lantas muncul sebagai pahlawan kemenangan MU usai mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini pada menit ke-88.

Bagi Lukaku, ini dua gol lain setelah di tengah pekan dua kali menjebol Crystal Palace untuk membawa MU menang 3-1. Padahal sebelumnya dia puasa gol di sembilan pertandingan beruntun.

"Rom adalah seorang pencetak gol, ia terus berlatih setiap hari dan memiliki kualitas itu. Ketika kami bermain dengan dua penyerang, itu juga membantu ketajamannya," ujar Solskjaer.

"Kami punya sejumlah pola yang bagus di beberapa kesempatan, skor 3-2 kami memetiknya dengan cara sulit. Itulah sebabnya kami semakin matang," ujar manajer 46 tahun ini dilansir BBC.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews