Liga Inggris

Klopp: Laga Sengit dan Aneh di Old Trafford

Klopp: Laga Sengit dan Aneh di Old Trafford

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, di laga dengan Manchester United. (Foto: Lee Smith/Actions Images via Reuters)

Jakarta - Juergen Klopp menilai laga Liverpool dengan Manchester United berjalan sengit dan aneh. Meski begitu, hasil itu membawa The Reds ke puncak klasemen.

Liverpool membawa pulang satu poin dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (25/2/2019) malam WIB. Si Merah bermain imbang 0-0 dengan The Red Devils.

Sepanjang 90 menit, baik MU maupun Liverpool sama-sama kesulitan untuk membuat peluang. Dilansir dari Whoscored, Setan Merah hanya melakukan satu tembakan ke arah gawang, sedangkan Liverpool hanya sekali menguji David de Gea.

Usai laga, Juergen Klopp merasa pertandingan menghadapi MU adalah laga yang aneh. Mengingat anak asuhannya tampil menyakinkan di awal laga.

"Ini adalah laga yang aneh. Kami memulainya dengan sangat baik. Semua cedera dalam sebuah laga jelas mengganggu ritme kami. Itu terjadi pada kami dengan 'Bobby' (Firmino) dan itu adalah bencana," ujar Klopp dilansir dari BBC.

Ia menyebut kehilangan Roberto Firmino jadi faktor utama The Reds tak tampil optimal di Old Trafford. Penyerang asal Brasil ini harus ditarik keluar pada menit ke-38 akibat cedera. Posisinya kemudian digantikan oleh Daniel Sturridge.

"United bermain dengan lini tengah yang benar-benar baru dan tiga pemain di lini depan. Kami kehilangan ritme kami dan tidak bisa mendapatkannya kembali," tambahnya 

"Itu adalah pertandingan tanpa banyak momen-momen penting, ini karena sengitnya laga. Pada hari-hari ketika United dapat dikalahkan, Anda harus melakukannya dan kami tidak melakukannya. "

"Kami memiliki satu poin lebih banyak dan hari Rabu kami akan kembali bermain," dia menambahkan.

Meski tak memuaskan Klopp, hasil di Old Trafford sudah cukup membawa The Reds menggusur City dari puncak Klasemen. Mereka kini mengumpulkan 66 poin unggul satu angka dari The Citizens.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews