Camat Bawa Kades se-Katang Bidare Datangi Kecamatan Galang

Camat Bawa Kades se-Katang Bidare Datangi Kecamatan Galang

Camat Katang Bidare, Safaruddin bersama Kades se-Katang mengunjungi Kantor Camat Galang, Kota Batam (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Camat Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Safaruddin membawa seluruh Kepala Desa (Kades) yang ada di wilayah kerjanya mengunjungi Kecamatan Galang, Kota Batam, Jumat (1/3/2019).

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi antar wilayah perbatasan. Terlebih lagi, kedua kecamatan tersebut merupakan wilayah perbatasan antara Kabupaten Lingga dengan Kota Batam.

"Tidak ada tensi atau ketegangan selama ini terhadap perbatasan antara Kecamatan Galang dan Katang Bidare, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi karena Kecamatan Katang Bidare baru terbentuk," kata Safar seperti rillis pers yang diterima Batamnews.co.id, Jumat (1/3/2019).

Ia menjelaskan, banyak hal dan rencana kedepan seperti peluang-peluang kerjasama pariwisata, perdagangan dan juga perikanan yang selama ini sudah berjalan dengan sendiri, nantinya dapat ditingkatkan.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, Kota Batam prospeknya sangat luar biasa," ucapnya.

Sementara itu, Camat Galang, Amri Amis menyambut baik kunjungan rombongan dari Kabupaten Lingga itu. Ia mengakui, bahwa tapal batas wilayah antara Kota Batam dan Kabupaten Lingga yang berada di Pulau Seranggas, memang sudah ada sejak dulu.

Artinya, selama ini hubungan baik antara kedua kabupaten/kota tetap kondusif.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews