Keluarga Besar Uno Dukung Jokowi, Sorak Berkumandang

Keluarga Besar Uno Dukung Jokowi, Sorak Berkumandang

Foto: Detikcom

Gorontalo - Keluarga Uno di Gorontalo mendukung Presiden Joko Widodo menjadi Presiden RI sekali lagi. Padahal salah satu anggota keluarga Uno juga mengincar kursi wapres.

"Mencermati kinerja pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo selama hampir satu periode ini, terutama perhatian dan kepedulian pemerintah pusat terhadap pembangunan di Provinsi Gorontalo, yang sungguh-sungguh telah kami rasakan selama ini, maka kami keluarga Uno telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Bapak Jokowi sebagai Presiden RI," ujar perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno, di Gorontalo, Kamis (28/2/2019) malam.

Sepanjang pembacaan deklarasi itu, teriakan Jokowi menggema ke seluruh ruangan. Pertemuan Jokowi dengan TKD Gorontalo dan relawan berlangsung di Hotel Maqna, Gorontalo, Kamis (28/2). Kedatangan Jokowi disambut riuh oleh timses dan relawan.

"Jokowi... Jokowi... Jokowi...," teriak jajaran TKD Gorontalo dan relawan.

"Memang kami menyadari ada salah satu bagian dari keluarga besar kami yang juga ikut dalam kontestasi pemilihan presiden/wakil presiden saat ini. Namun dengan besar hati, kami harus menyampaikan bahwa kepentingan bangsa dan negara sungguh jauh lebih penting dari sekadar kepentingan keluarga," ujarnya.

Dalam sambutannya, Ketua TKD Gorontalo Ida Saidah Habibie juga mengutarakan harapan para timses atas kunjungan Jokowi hari ini.

"Harapan kami, dengan kunjungan, Bapak dapat memberikan arahan, petunjuk, apa-apa yang harus kita lakukan untuk menjadikan Indonesia lebih maju lagi," kata Ida.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews