Jokowi: Seluruh Masyarakat Indonesia Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Jokowi: Seluruh Masyarakat Indonesia Doakan Kesembuhan Ani Yudhoyono

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura. (Foto dok. Biro Pers Sekretariat Presiden)

Singapura - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana memberikan semangat langsung untuk kesembuhan istri Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Jokowi dan Iriana tiba di National University Singapura sekitar pukul 16.40 waktu setempat.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana langsung disambut putra pertama Presiden ke-6 RI SBY Agus Harimurti Yudhoyono dan besan, Hatta Rajasa. Demikian dilansir Suara.com.

Setelah itu Presiden Jokowi dan Ibu Iriana langsung menuju lantai 8, tempat dirawatnya Ani Yudhoyono. Di ruang perawatan, Presiden dan Ibu Iriana disambut SBY dan Annisa Pohan.

“Terima kasih atas kedatangannya Bapak Presiden,” ucap SBY.

Presiden dan Iriana kemudian melihat kondisi Ani Yudhoyono. Kepala Negara memastikan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ani Yudhoyono.

“Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu,” ucap Presiden.

Setelah itu, Presiden dan Iriana berbincang-bincang dengan SBY di sebelah ruang perawatan.

Turut hadir dalam pertemuan itu, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Hatta Rajasa, putra bungsu Presiden Kaesang Pangarep, Agus Harimurti, dan Annisa Pohan.

Sekitar pukul 17.20 waktu setempat Presiden Jokowi dan Ibu Iriana bersama rombongan terbatas meninggalkan NUH menuju Bandara Udara Internasional Changi Singapura untuk langsung kembali ke Jakarta.

Untuk diketahui Ani Yudhoyono dirawat di National University Hospital Singapura sejak 2 Februari 2019. Istri preiden ke-6 RI itu mengalami kanker darah dan menjalani perawatan kesehatan di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews