Wow, Lomba Asah Batu Akik di Batam Berhadiah Rp 100 juta

Wow, Lomba Asah Batu Akik di Batam Berhadiah Rp 100 juta

Peserta lomba asah batu akik di Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Komunitas Pecinta Batu Akik Indonesia (KPBI) Batam, Kepulauan Riau, menggelar lomba asah batu akik dengan hadiah asuransi Rp 100 juta. Lomba asah batu akik itu merupakan rangkaian pameran dan kontes yang digelar.

Lomba yang digelar selama tiga hari dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2015 tersebut diikuti oleh puluhan orang pengrajin batu akik yang ada di Kota Batam.


"Untuk lomba asah batu akik acaranya tiga hari, dari tanggal 7 hingga 9 Juni 2015," ujar Riki, Sekretaris KPBI Batam kepada Batamnews.co.id, Selasa (9/6/2015).

Riki menjelaskan, untuk pemenang, hadiah utama asuransi dari MNC Life sebesar Rp 100 juta tambah mesin asah dan uang tunai.

"Setelah lomba asah batu akik selesai, kita akan mengadakan lomba Grand Prix, yang mana pemenangnya nanti akan mengikuti kontes di Jakarta memperebutkan Piala Presiden," ungkapnya.

Lomba Grand Prix akan digelar pada tanggal 13 dan 14 April 2015. Bagi yang mau ikut kontes bisa datang langsung ke pameran KPBI di Mall City Walk dengan menghubungi meja panitia.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews