Sriwijaya Air Turunkan Harga Tiket 2 Rute Penerbangan

Sriwijaya Air Turunkan Harga Tiket 2 Rute Penerbangan

Sriwijaya Air. (Foto: ist)

Jakarta - Maskapai penerbangan Sriwijaya Air memberlakukan penurunan harga tiket untuk rute penerbangan Jakarta - Makassar dan Jakarta - Palembang.

Untuk tiket Jakarta - Makassar akan dijual mulai Rp 1,3 juta atau lebih rendah 40 persen dari harga normal dan efektif berjalan mulai Kamis (28/2/2019) sampai dengan bulan April 2019. Untuk rute Jakarta - Palembang juga akan turun 40 persen atau bakal dijual dengan harga mulai Rp 662.000.

Direktur Utama Sriwijaya Air, Joseph Adriaan Saul, memaparkan, Makassar sebagai salah satu hub Indonesia yang potensi dan peranan yang sangat penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia. Dengan demikian, adanya penurunan harga tiket oleh Sriwijaya Air dapat meningkatkan lalu lintas penerbangan di kota tersebut.

"Makassar telah menjadi salah satu gerbang keluar dan masuknya para pengunjung lokal maupun mancanegara ke Indonesia. Dengan status sebagai kota yang menjadi pilot project untuk beberapa smart city programand inovation di Indonesia, ini tentu akan berpengaruh besar terhadap kemajuan bangsa dan negara secara menyeluruh," kata Joseph dalam keterangan pers, Kamis (28/2/2019).

Tak hanya penerbangan Jakarta-Makassar, lanjut Joseph, sebagai upaya untuk terus meningkatkan perekonomian beberapa daerah di Indonesia, Sriwijaya Air pun memberlakukan kebijakan serupa untuk rute domestik lainnya, seperti Jakarta-Palembang.

"Kami pun masih berupaya secara kontinyu untuk dapat berperan aktif memajukan perekonomian daerah melalui bidang pariwisata dan lain sebagainya," ujar Joseph.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews