Tetangga Mimpi Didatangi Mendiang Ayah Rizki, Balita yang Tewas Dianiaya

Tetangga Mimpi Didatangi Mendiang Ayah Rizki, Balita yang Tewas Dianiaya

Ilustrasi.

Batam - Kasus penganiayaan bocah 3 tahun oleh seorang pria Andre Riva Kartini (21) menyita perhatian publik. Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan itu adalah kekasih Siti Margareta, ibu kandung Rizki.

Siti yang menjadi single parent itu pacaran dengan Andre lima bulan terakhir. Mereka hanya kenalan lewat nomor ponsel. 

Dari penuturan tetangga yang awalnya melaporkan kasus ini, Andre dikabarkan sering memukuli Siti Margareta saat tidak melayani hubungan intim setiap malam.

Selain itu juga, emosi Andre sering diluapkan dengan cara menyeret M.Rizki dan membenturkan kepala bocah balita itu ke dinding kamar kosnya di Flamboyan Blok 3. Rizki ternyata selama ini kerap dititipkan Siti kepada Andre.

Hal itu terkuak dari curhatan Siti kepada tetangganya sebelumnya

"Kalau nggak mau mandi M.Rizki kepalanya dibenturkan oleh Andre," Hengki Tampubolon tetangga kost kamar Siti Margareta kepada batamnews.co.id, Selasa (26/2/2019) sore.

Hengki menambahkan, dirinya melaporkan perbuatan Andre karena sudah dianggap semena-mena terhadap M.Rizki. Apalagi saat itu Rizki kritis dan dilarikan ke rumah sakit oleh tetangga lainnya

Dari situ lah awalnya, dikatakan Hengki ia dan tetangga lainnya melaporkan kasus itu ke Polsek Lubuk Baja tak lama berselang setelah Rizki meninggal.  "Aku sempat mimpi dari papa M.Rizki untuk membuat laporan polisi," tambahnya.

Suami Siti sebelumnya berdasarkan penuturan tetangga, sudah meninggal sebelum Siti menjanda. Siti kemudian kenal dengan Andre dan berpacaran. Namun hubungan itu ternyata sebuah petaka.

"Kalau nggak dilayani (hubungan intim), ibu Rizki sering dipukuli oleh Andre," ujarnya.

M Rizki tewas di tangan Andre, Kamis (21/2/2019) lalu di kos-kosan Andre yang berada di Jalan Flamboyan Nomor 13 Baloi Blok VI, Kecamatan Lubuk Baja.

Balita itu meninggal di perjalanan saat dilarikan ke Rumah Sakit Elisabeth Lubuk Baja. Penyebabnya karena tak mampu keluar dari kondisi kritis. Ternyata ia habis diinjak-injak di daerah badan dan dada oleh Andre.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews