Geger Dua Mayat dalam Satu Rumah di Karimun, Ini Kata Kapolsek

Geger Dua Mayat dalam Satu Rumah di Karimun, Ini Kata Kapolsek

Mayat Ramlan dan ibunya sama-sama terkapar di dalam rumah. (Foto: Dok. Polsek Moro)

Karimun - Penemuan dua mayat Ibu dan anak di dalam Rumah Teluk Buntal RT 05/03, Dusun 3, Desa Tanjung Kilang, Kecamatan Durai, Karimun sedang diselidiki polisi.

Dugaan sementara, dua korban yaitu Rainah 70 tahun (ibu) dan Ramlan 45 tahun (anak) meninggal karena sakit. Mereka ditemukan pada Selasa (26/2/2019) sekira pukul 14.50 WIB oleh warga yang curiga

Kapolsek Moro, AKP Heri Adhar SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan di TKP dan hasil visum tidak ditemukan tanda kekeran ditubuh kedua mayat. "Hasil olah TKP dan visum, tidak ada tanda-tanda kekerasan," kata Heri, Rabu (27/2/2019).

Saat ditemukan oleh warga, Ramlan sudah dalam kondisi terbujur kaku di ruang tengah rumahnya. Sementara, Ibunya Rainah juga ditemukan meninggal dunia dengan posisi terbaring di dapur.

"Saksi melihat korban terbaring di ruang tengah dan sudah meninggal, kemudian saksi melaporkan ke warga dan perangkat Desa. Sementara ibunya ditemukan di daput rumah," kata Kapolsek.

Keterangan awal dari dokter Puskesmas Durai, tidak ada tanda mencurigakan. Diketahui bahwa kedua korban mengidap penyakit diare sehingga diduga menyebabkan dehidrasi.

"Mereka memiliki riwayat penyakit diare, sehingga diduga dehidrasi. Belum bisa kita pastikan betul. Karena kami baru memeriksa bagian luar saja. Kami akan selidiki lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kematian keduanya," ujar AKP Heri.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews