Ternyata PSK Pensiun yang Dikencani LKS Sebelum Tewas di Kamar

Ternyata PSK Pensiun yang Dikencani LKS Sebelum Tewas di Kamar

Jasad LKS sebelum dievakuasi. Pria ini meninggal di kamar di kawasan lokalisasi. (Foto: ist)

Karimun - LKS (52), pria paruh baya yang meninggal usai tidur dengan PSK di lokalisasi di Kundur, Kabupaten Karimun sempat berkeliling mencari wanita yang akan ditidurinya, Senin (11/2/2019) sore.

Ia berjumpa seorang wanita berinisial Am (38). Wanita itu sebenarnya sudah pensiun menjajakan cinta di lokalisasi itu. Ia sebenarnya sudah lama kenal dengan LKS yang merupakan pelanggan lama. Saat jumpa, Am langsung menegur LKS.

Ditanya oleh Am, LKS mengutarakan niatnya mencari wanita untuk dikencani. Entah kenapa Am yang sudah pensiun jadi PSK menawarkan dirinya kepada LKS.

Kronologis ini berdasarkan keterangan dari Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto. 

"Am bertanya mau ngapain, jadi LKS jawab mau cari cewek. Nah mendengar pernyataan LKS, lalu si AM menyodorkan dirinya," kata Endi, Selasa (12/2/2019).

Tidak ada perjanjian sebelumnya. Mereka berkencan setelah Am berjumpa LKS yang memang berniat mencari kesenangan di sore yang cukup cerah saat itu.

"Jadi mereka tidak janjian, awalnya korban keliling di situ (lokalisasi) dan ditegur Am," ujar Kompol Endi. 

Keduanya kemudian masuk kamar. Hingga akhirnya LKS sesak nafas dan kejang-kejang saat tidur dengan Am. Diduga ia terkena serangan jantung. Polisi masih meneliti apakah ada pengunaan obat kuat oleh LKS.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews