Duh! Pria Ini Jual Durian Sambil Marah-marah

Duh! Pria Ini Jual Durian Sambil Marah-marah

Video kocak pria jualan durian sambil marah-marah sempat viral. (Youtube)

Batam - Wajar kalau ada penjual yang menawarkan dagangannya. Tapi aksi pria ini justru memancing tawa, ia jualan durian sambil teriak dan marah-marah.

Aksi pria berbaju biru ini menarik banyak perhatian netizen karena memaki saat menawarkan durian. Kejadian tak biasa ini memang tak jelas terjadi di mana namun sang pria menggunakan bahasa Indonesia atau Melayu.

Dengan pede, pria ini berdiri di pinggir jalan raya sambil menenteng sebuah durian. Ia berteriak "Woiii durian, durian, durian," katanya beberapa kali sambil mengacungkan buah durian.

ak banyak durian yang dibawa, ia hanya mengacungkan sebutir durian. Setiap ada motor atau mobil yang melintas, teriakannya akan semakin kencang dan lantang.

Intonasi suaranya yang seperti memaki ini juga tambah maksimal dengan ekspresi wajahnya yang seperti orang marah. Pengendara mobil dan motor yang melintas seolah tak menghiraukan pria ini.

 

 

Melihat dan mendengar suaranya bahkan membuat pengendara motor menjauh dan tancap gas.

Meskipun menawarkan durian tapi tampaknya pria ini bukanlah penjual durian asli. Di belakangnya ada beberapa pria muda yang tertawa-tawa seolah mengetahui kalau aksi ini hanya candaan belaka.

Terlebih lagi pria ini mengenakan pakaian rapi. Setelan kemeja lengan panjang dan celana panjang hitam. Ia juga mengenakan jam tangan yang membuatnya justru tampak seperti pekerja kantoran.

Video yang beredar di YouTube ini sukses menarik perhatian banyak orang. Beberapa netizen bertanya soal tenggorokan pria ini, apa tidak sakit berteriak-teriak.

Terlepas dari aksi ini asli atau candaan, pria ini sukses mengundang tawa dan menjadi pusat perhatian. Jadi kalau ada yang jualan durian seperti ini, Anda mau beli atau tidak?
 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews