Rafael Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Rafael Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Rafael Benitez. (foto: bbc/getty)

BATAMNEWS.CO.ID - Akhirnya teka-teki siapa orang yang akan melatih Real Madrid berakhir sudah. Wakil Presiden Madrid, Eduardo Fernandez, akhirnya mengonfirmasi Rafael Benitez yang dipilih untuk melatih Real Madrid musim depan.

Rumor kepindahan Benitez ke Santiago Bernabeu memang sudah lama dibicarakan, khususnya sejak pemecatan Carlo Ancelotti. Sinyal itu pun semakin kuat setelah beberapa pemain Los Blancos, seperti salah satunya Pepe, terang-terangan memuji mantan pelatih Liverpool itu.

"Hingga tiga hari lalu, Carlo Ancelotti adalah pelatih terbaik di dunia, sama seperti Jose Mourinho dua musim lalu. Begitu juga dengan Rafa Benitez (yang akan melatih) mulai pekan depan,” ungkap Fernandez, seperti yang diberitakan Football-Espana, Minggu (31/5/2015) dan dilansir okezone.

Fernandez menuturkan, bukan hal yang mudah untuk menentukan siapa pelatih Madrid selanjutnya. Perdebatan para petinggi klub saat membahas kriteria dan rekor calon pelatih membuktikan bahwa menentukan arsitek Los Blancos tidak sederhana. Hal ini tidak hanya terjadi saat memilih Benitez, melainkan juga saat memilih Ancelotti.

Dengan datangnya pelatih baru, Fernandez berharap El Real dapat jauh lebih berkembang. Ia mengaku sudah bersemangat ingin melihat bagaimana Benitez memulai harinya bekerja di Santiago Bernabeu.

(ind/okz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews