Pelajar Kabur dari Rumah, Kapolsek Binut: Karena Cinta Dilarang

Pelajar Kabur dari Rumah, Kapolsek Binut: Karena Cinta Dilarang

Ilustrasi.

Bintan - Seorang pelajar SMA berinisial TM (17) dikabarkan kabur dari rumahnya. Diduga gadis tersebut kabur dikarenakan cintanya dilarang oleh orang tuanya. 

Kapolsek Bintan Utara, Kompol Arbaridi Jumhur mengatakan pelajar itu kabur dari rumah pada Senin (11/2/2019) sekitar pukul 10.00 WIB. Sehari kemudian, Selasa (12/2/2019) sekitar pukul 14.30 WIB, orangtua pelajar tersebut melaporkan kejadian itu ke polisi.

"Selasa kemarin kita terima laporan kehilangan anak. Namun tak sampai 7 jam kami temukan keberadaan gadis pelajar itu," ujar Jamhur, kemarin.

Gadis itu ditemukan sedang berada di salah satu rumah di wilayah Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam. Ketika dicek, gadis itu sembunyi di rumah pacarnya, Aria (19) yang merupakan buruh harian lepas.

Lantas, kedua remaja itu langsung diperiksa. Ternyata TM kabur dari rumah dan bersembunyi di rumah Aria karena hubungan cintanya tidak direstui orangtua. 

"Karena cintanya dilarang orangtua akhirnya gadis itu kabur. Tapi sekarang gadis itu sudah kita bawa ke orangtuanya," ucapnya. 

(ary)