Bantah Pacaran, Hyun Bin & Son Ye-jin Kepergok Jalan Bareng

Bantah Pacaran, Hyun Bin & Son Ye-jin Kepergok Jalan Bareng

Hyun Bin dan Son Ye-jin

Seoul - Hyun Bin dan Son Ye-jin kini tengah menjadi perbincangan hangat publik Korea Selatan, dan penggemar K-Drama. Setelah sempat membantah kabar adanya jalinan asmara keduanya pada 9 Januari 2019 lalu, kini kabar kedekatan antara dua bintang film The Negotiation tersebut kembali menyeruak ke publik.

Pada 9 Januari lalu, Hyun Bin dan Son Ye-jin dikabarkan tengah berlibur bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Son Ye-jin bahkan dikabarkan turut memboyong kedua orangtuanya untuk menikmati liburan bersama Hyun Bin. Ramai kabar tersebut, agensi Son Ye-jin, MS Team Entertainment membantahnya.

MS Team Entertainment menegaskan bahwa Son Ye-jin menghabiskan waktunya di Los Angeles seorang diri. Setelah dua minggu berlalu dari pernyataan tersebut, rumor kedekatan antara Hyun Bin dan Son Ye-jin kembali dibahas setelah keduanya kepergok tengah menghabiskan waktu bersama di salah satu supermarket di luar Korea Selatan.

Foto-foto kebersamaan Hyun Bin dan Son Ye-jin tersebut dibagikan oleh seorang penggemar di akun Instagram yang langsung membuat publik heboh. Dalam foto tersebut, Hyun Bin dan Son Ye-jin kompak mengenakan topi. Keduanya tampak memilih barang belanjaan.

Pada foto yang lain, Hyun Bin dan Son Ye-jin tampak berpisah untuk mencari barang kebutuhan lain. Beredar foto kebersamaan tersebut tentu saja membuat publik semakin penasaran dengan status kedekatan yang terjalin antara dua aktor dan aktris papan atas ini.

Kembali ramai menjadi perbincangan, agensi Hyun Bin VAST Entertainment dan agensi Son Ye-jin MS Team Entertainment pun langsung memberikan tanggapannya. Kedua agensi tersebut mengatakan bahwa mereka kini tengah memeriksa kebenaran dari foto-foto yang beredar.

"We are looking into whether the photos are real and how the photos were taken. We will give out an official statement at a later time. (Kita sedang melihat apakah foto-foto itu asli dan bagaimana foto diambil. Kami akan memberikan pernyataan resmi di lain waktu," ungkap perwakilan kedua agensi Hyun Bin dan Son Hye-jin seperti dikutip brilio.net dari Soompi, Senin (21/1).

Sama-sama membintangi film The Negotiation yang tayang pada pertengahan 2018 lalu, Son Hye-jin kerap membagikan momen akrabnya bareng Hyun Bin di sela-sela masa promosi film melalui akun Instagram pribadinya. Kebersamaan mereka pun membuat para penggemar berharap kalau mereka bisa menjadi pasangan di dunia nyata.

Kini publik pun tengah menunggu kepastian dari Hyun Bin dan Son Hye-jin mengenai status kedekatan keduanya. Kamu masuk barisan tim pendukung atau patah hati nih kalau Hyun Bin dan Son Hye-jin ternyata beneran pacaran?

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews