Ady Eks Vokalis Naff Jadi Bintang Tamu Sabtu Besok di Karimun

Ady Eks Vokalis Naff Jadi Bintang Tamu Sabtu Besok di Karimun

Rusyaedi Makmun alias Ady eks vokalis Naff. (Foto: net)

Karimun - Mantan vokalis band Naff, Rusyaedi Makmun alias Ady direncanakan menjadi bintang tamu acara band di Karimun. Michael Royce koordinator PT KJP selaku event organizer (EO) acara ini memang kerap menggawangi artis ibukota ke negeri berazam.

Royce mengatakan, konser yang bertujuan untuk berkumpulnya anak muda kreatif di Karimun ini dijadikan silaturahmi komunitas band Karimun. 

"Acara ini dari kita untuk kita. Memberikan hiburan kepada masyarakat yang paling utama. Selain itu memberikan wadah bagi anak muda Karimun untuk berkreasi," ujarnya, Rabu (13/2/2019).

Acara akan digelar di Panggung Pilar Sembilan, Coastal Area, Karimun pada Sabtu 16 Februari.

Band-band lokal juga akan menampilkan kepiawainya mereka diacara tersebut. Kreativitas dari komunitas akan dipajang pada stand yang disediakan oleh pendukung acara.

Seluruh komunitas dipersilahkan untuk bergabung. Saat ini, telah ada beberapa komunitas yang bergabung, seperti komunitas mural, fotografi dan musik.

"Kami juga sediakan stand-stand untuk pameran kreativitas. Semua komunitas dipersilahkan untuk ikut dan bergabung," ujarnya.

Konser yang diadakan juga tidak dipungut biaya. Panitia juga akan berencana mengadakan meet n great bagi penggemar untuk sesi foto dan tanya jawab.

"Nanti kita adakan meet n great untuk sesi foto di Hotel Holiday Karimun siangnya. Jadi bagi yang ingin berfoto silahkan untuk datang," ucap Royce.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews