Ramdan Bocah 12 Tahun Tewas Usai Tersedot Pompa Blower di Tempat Wisata Karawang

Ramdan Bocah 12 Tahun Tewas Usai Tersedot Pompa Blower di Tempat Wisata Karawang

Ilustrasi

Karawang - Ramdan Fauzi, bocah berusia 12 tahun meninggal dunia akibat tersedot pompa blower wahana wisata air Water Park De Kraton Bay di Perumahan De Kraton, Kosambi, Karawang, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Bocah yang masih duduk di kelas 6 Sekolah Dasar ini tinggal di Perum Kosambi RT 48/14 Kosambi. Ramdan mengembuskan napas terakhir di RSUD Karawang setelah sebelumnya sempat dibawa ke RS Fikri untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Saksi mata, Herman mengatakan, saat kejadian awal tidak tahu persis namun bocah malang tersebut tersedot pompa blower wahana air hingga masuk ke dalam blower.

"Pengunjung tiba-tiba heboh ada bocah masuk pompa blower, sehingga membuat panik pengunjung," kata Herman.

Dia menjelaskan saat evakuasi korban memakan waktu cukup lama hingga 15 menit, karena posisi bocah sebagian masuk ke dalam blower.

"Proses evakuasi korban memakan waktu sekitar 15 menit,"katanya.

Sesudah korban berhasil diangkat, langsung dievakuasi ke RS Fikri yang tidak jauh dari lokasi. Namun kondisi korban semakin parah sehingga harus dibawa ke RS lain. Namun nyawanya tak tertolong.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum memberikan penjelasan. Merdeka.com mencoba beberapa kali menghubungi Kapolsek Klari Kompol Relisman Nasution namun belum direspons.

Video evakuasi bocah yang tewas akibat tersedot pompa blower wahana air beredar luas melalui jejaring media sosial.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews