Kadis Kominfo Ajak Karyawan Pemprov Kepri Sukseskan Pameran TI

Kadis Kominfo Ajak Karyawan Pemprov Kepri Sukseskan Pameran TI

Jajaran Kominfo Kepri siap mensukseskan Pameran TI dan peluncuran aplikasi SIMANJA. (foto: istimewa)

Tanjungpinang - Pameran Teknologi Informatika bakal berlangsung meriah. Kadis Kominfo Kepri, Drs. Zulhendri, M.Si mengajak karyawan di lingkungan Pemprov Kepri untuk ikut mensukseskan Pameran TI, yang akan digelar pada 11-13 Februari mendatang.

“Event ini akan diikuti oleh banyak sektor di bidang teknologi informatika. Dari mulai OPD di lingkungan Pemprov Kepri, dunia pendidikan, penyedia jasa telekomuniasi sampai ada kabupaten dan kota yang mau ikut serta,” ujar Kadis saat memberikan pengarahan pada karyawan di lingkungan Dinas Kominfo Kepri, Kamis (7/2).

Pada Pameran TI yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri, Isdianto tersebut akan disediakan 40 stand pameran yang dapat dilihat khalayak. Kadis berharap seluruh karyawan di lingkungan Pemprov Kepri untuk ikut mensukseskan acara tersebut.

“Saya berharap seluruh karyawan di lingkungan Pemprov Kepri ini ikut meramaikan Pameran TI. Karena ini untuk kita semua, agar masyarakat dapat melihat kemajuan apa saja dan kegiatan apa saja yang dilakukan Pemprov Kepri,” sebut Kadis.

Utamanya Kadis minta agar karyawan di lingkungan Dinas Kominfo Kepri turut serta mensukseskan, sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. “Kita harus bekerjasama, karena ini menyangkut nama Pemprov Kepri,” tambah Kadis.

Pasalnya Kadis berharap kedepan Pemprov Kepri dapat memimpin di bidang teknologi informatika. Tidak hanya Jawa Barat, Jawa Timur dan kini Jawa Tengah saja yang menjadi perhatian di bidang TI.”Kita maunya Kepri bisa bicara TI minimal diantara forum provinsi,” harap Kadis.

Disamping itu Kadis juga mengajak masyarakat Kepri, khususnya yang berada di Pulau Bintan untuk menyaksikan Pameran TI yang mengambil tema ‘Peran Pemerintah Dalam Menyongsong Industri 4.0’.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews