Alasan Ahok Jatuh Cinta ke Puput: Pintar Masak, Garis Tangan Sama

Alasan Ahok Jatuh Cinta ke Puput: Pintar Masak, Garis Tangan Sama

Puput dan Ahok.

Jakarta - Sejak resmi bercerai dengan Veronica Tan, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok melabuhkan hatinya kepada Puput Nastiti Devi. Ada sejumlah alasan yang bikin Ahok jatuh cinta dengan perempuan mantan Polwan itu.

Ahok mengungkap ceritanya jatuh cinta dengan Puput dalam video yang diunggah di OSOTv Channel. Ahok bercerita kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang alias OSO.

Oesman awalnya bertanya kepada Ahok apakah benar dirinya akan menikah dengan Puput seperti yang ramai diberitakan media. Ahok kemudian membenarkan.

Ahok mengatakan, ibunya Buniarti Ningsih menyuruhnya agar menikah lagi. Sang ibu berharap ada pendamping hidup yang bisa mengurus eks Gubernur DKI Jakarta itu.

"Mama saya suruh nikah, mama saya bilang gini 'Hok saya sudah nggak mungkin ngurus kamu, tinggal sama kamu, saya sudah 70-an, mau sampai kapan'," ujar Ahok menirukan ucapan ibunya.

"Mama saya selalu bilang, 'istri kamu itu harusnya pengganti saya soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu. Yang dulu kan nggak mau'," sambungnya.

Ahok pun akhirnya mencari wanita yang bisa mengisi hatinya. Salah satu syaratnya, harus disetujui ibunya. Ahok mengatakan, sosok yang dia cari itu ada pada Puput. 

"Saya tanya mama, mama setuju ini? 'Kalau dia mau sama kamu untung lho Hok. Hanya saya sih nggak yakin dia mau sama lu Hok beda 31 tahun, anaknya baik gitu'," kata Ahok.

Ahok mengatakan dirinya jatuh cinta dengan Puput karena pintar memasak. Puput sendiri menurut Ahok tahun ini baru berusia 22 tahun. Meski begitu, Ahok menilai Puput sebagai sosok yang dewasa karena sudah berprofesi sebagai polwan.

Selain itu Ahok juga menyebut garis tangan dirinya dengan Puput sama persis. Sebagai WNI keturunan Tionghoa, Ahok percaya itu nantinya akan membawa keberuntungan, membuatnya menjadi orang hebat. Dia sendiri tidak menyangka garis tangannya sama dengan Puput.

"Persis sama (garis tangan dengan Puput-red)," ujarnya.

Ahok kemudian memanggil Puput. Di depan OSO, Ahok mengajak Puput sama-sama menunjukkan telapak tangan. Dia membuktikan kepada OSO bahwa garis tangannya sama dengan Puput. 

Dalam video terdengar suara yang menyatakan Ahok dan Puput memang berjodoh. "Amin," ujar Puput semringah. 

Ahok mengatakan, karena dirinya sudah punya pasangan, ibunya sekarang makin sehat. Ibunya senang karena sudah ada pendamping yang akan mengurusi kehidupan Ahok dan anak-anaknya.

"Mama udah percaya sama saya," kata Puput.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews