Adik: Saya Sudah Tidak Respect dan Tak Mau Lagi Bela Ahok

Adik: Saya Sudah Tidak Respect dan Tak Mau Lagi Bela Ahok

Pengacara yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra.

Jakarta - Usai keluar dari tahanan, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berencana menikahi Puput Nasti Devi. Namun, kekecewaan datang dari sang adik, Fifi Lety Tjahaja Purnama, atas rencana Ahok itu.

Pada akun Instagramnya, Fifi mengutarakan kekecewaannya terhadap Ahok saat menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen. Fifi mengaku sudah tidak respect kepada kakaknya.

"Sekarang Maaf Saya uda tdk respect dan ini tdk ada Urusan pengadilan jadi saya tidak mau lagi belain ahok. Saya cuma mau doa Tuhan bela dan ber belas kasihan kepada keluarga ini," tulis Fifi dalam akun Instagram @fifiletytjahajapurnama, Minggu (27/1).

Dia pun menuturkan tentang proses perceraian Ahok dan Veronica Tan. Meski membela Ahok di pengadilan, Fifi sendiri tidak setuju dengan perceraian tersebut. Dia bahkan sempat menangis memohon agar Ahok tidak mengajukan gugatan perceraian.

"Dari awal saya tdk setuju cerai dan tidak setuju di tulis Di surat gugatan cerai cuma saya tulis tidak cocok. Ttp ahok suruh ubah dan paksa. Saya bahkan sempat nanggis dan mohon kepada baik vero Maupun ahok utk tdk cerai bahkan minta tunda setidak nya sampai ahok keluar penjara Kalau masih mau cerai ya Silakan," tulis Fifi.

Fifi mengaku terlalu percaya kepada kakaknya dan seharusnya berani melawan Ahok.

"Saya lakukan kesalahan percaya dan melakukan apa yg Ahok mau. Saya dulu ingat pesan Papa berburu harimau dgn sdr kandung karena Urusan pengadilan saya harus bela ahok," lanjut dia.

Terlebih, Veronica merupakan sosok kakak ipar yang baik baginya. "Dulu juga Puji sis vero selangit vero is always good sister to me".

Dia pun meminta doa netizen agar Tuhan membukakan mata hati Ahok. "Doa aja Tuhan bisa bukakan mata hati ahok".

Sebelumnya diberitakan kabar rencana pernikahan Ahok terkonfirmasi saat bertemu dengan Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) Kamis (24/1) malam. Pertemuan itu diabadikan dalam sebuah video yang diunggah di situs berbagi video.

Selain Ahok, ada mantan polwan Puput Nastiti Devi tengah berbincang-bincang dengan OSO.

"Isu itu benar ya, kalau mau menikah?" tanya OSO.

Ahok yang duduk bersebelahan dengan Puput dan mengenakan kemeja biru serta celana jins membenarkannya.

"Iya. Mama saya bilang, 'Saya nggak mungkin ngurus kamu atau tinggal sama kamu terus, saya sudah 70 tahun, istri kamu itu harusnya jadi pengganti saya. Kamu harus menikah sekarang'," ucap Ahok menirukan ucapan sang ibu.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews