Ahok Ungkap Awal Pertemuan dengan Puput Usai Aksi 411

Ahok Ungkap Awal Pertemuan dengan Puput Usai Aksi 411

Ahok ajak Puput ke rumah OSO. (Foto: Screenshot video)

Jakarta - Di depan Oesman Sapta Odang (OSO), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bercerita tentang awal pertemuannya dengan Puput Nastiti Devi. Puput adalah mantan pengawal mantan istri Ahok, Veronica Tan.

Perbincangan blak-blakan Ahok ke OSO ini ditampilkan di video unggahan akun YouTube 'ossotv channel', Sabtu (26/1/2019). Ahok dan Puput menemui OSO pada Kamis (24/1) malam.

"Ini yang polwan itu?" tanya OSO ke Ahok yang mengajak Puput dalam pertemuan di kediaman OSO ini.

Ahok membenarkan bahwa perempuan di sebelahnya adalah Puput yang berlatar belakang Polwan. OSO ingin tahu lebih banyak, bagaimana kisah pertama kali Ahok dan Puput bertemu. Semuanya berawal setelah aksi 411.

"Ini cerita lucu. Mantan istri saya kan tidak pernah mau dikawal. Dia mau ke mana-mana mana mau dikawal. Tapi begitu kasus demo 411, 2016, Pak Suntana, Pak Tito, nggak ada pilihan: semua keluarga harus dikawal," tutur Ahok.

Suntana yang disebut Ahok adalah Wakil Kepala Polda Metro Jaya terdahulu. Tito adalah Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Berkat momentum Aksi Bela Islam 411, Puput menjadi lebih sering mengawal Veronica Tan, karena saat itu Tito dan Suntana mewajibkan semua anggota keluarga Ahok dikawal terus.

Sejak saat itu, Ahok semakin sering melihat Puput. Namun tak ada perasaan atau keinginan untuk menikahi Puput.

"Ya biasa saja, saya juga nggak... Gimana mau mikir bagaimana mau Polwan, gimana logika? Nggak ada lah kita pikir bisa gitu kan," kata Ahok.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews