Jasad Aktor Singapura Diterbangkan dari Selandia Baru Pakai Pesawat Militer

Jasad Aktor Singapura Diterbangkan dari Selandia Baru Pakai Pesawat Militer

Aktor Singapura Aloysius Pang (Foto: Instagram Pang)

Singapura - Jasad aktor Aloysius Pang yang tewas saat menjalani wajib militer, diterbangkan dari Selandia Baru ke Singapura menggunakan pesawat Angkatan Udara Republik Singapura (RSAF).

Dasmond Koh, manajer Aloysius Pang mengungkapkan jasad aktor itu dibawa menggunakan pesawat angkut jenis KC-135 milik RSAF.

Dia juga menyampaikan, kepada fans bisa menyampaikan duka cita secara langsung mulai Sabtu siang hingga Minggu siang di 82 A Mac Pherson Lane.

"Sebuah peringatan pribadi untuk keluarga akan berlangsung pada Sabtu pagi. Kami menghargai privasi yang diberikan selama waktu ini," kata Dasmond dilansir The Strait Times, Jumat (25/1/2019).

Seperti diketahui, aktor usia 28 tahun tersebut meninggal pada Rabu malam karena cedera yang dideritanya pada Sabtu lalu saat menjalani wajib militer di Selandia Baru.

"Pang sedang melakukan pekerjaan perbaikan di dalam Self-Propelled Howitzer dan menderita luka serius di dada dan perutnya ketika laras senapan diturunkan," kata Kementerian Pertahanan Singapura dalam konferensi pers, Kamis (24/1/2019). 

Dia dievakuasi ke Rumah Sakit Waikato, pusat trauma regional di Hamilton, selatan Auckland, tempat dia menjalani tiga operasi dalam lima hari.

Baca: Aktor Singapura Tewas di Latihan Militer, Curhat Sang Pacar Menyayat Hati

Sebelumnya, NoonTalk Media telah memposting di Facebook bahwa tubuh CFC (NS) Pang sedang dalam perjalanan kembali dari Auckland. Posting itu berbunyi:

"Teman-teman yang terkasih, Aloysius sedang dalam perjalanan pulang. Kami sedang menyiapkan acara untuk perpisahannya".

"Kami sadar bahwa banyak dari Anda ingin mengucapkan selamat tinggal. Kami akan segera memberikan rincian lebih lanjut. Terima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda."

(sya)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews