Hindari Pemotor Jadi Pemicu Mobil Imigrasi Tabrak Truk di Bintan

Hindari Pemotor Jadi Pemicu Mobil Imigrasi Tabrak Truk di Bintan

Kondisi mobil operasional Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban yang rusak parah usai menabrak truk di Lobam. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Mobil Toyota Kijang BP 1029 B yang ringsek usai menabrak truk Misubishi BP 9146 TD di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (17/1/2019) pagi tadi akan segera dievakuasi oleh Satlantas Polres Bintan dengan.

Ternyata, insiden lakalantas itu terjadi dikarenakan mobil warna biru dongker itu berusaha menghindar pengendara motor yang memotong jalan dari arah kanan. 

Nahas, mobil yang dikemudikan Kasubbag TU Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Boby Suherlan itu malah menabrak bagian belakang truk bermuatan batu bata yang sedang berhenti di bahu jalan.

"Infonya mobil itu mau mengelak motor yang menyalip. Tapi naasnya malah nabrak lori. Sedangkan pengendara motor yang menyalip itu tersenggol tapi tak luka parah," ujar Aan, warga Tanjunguban.

Korban langsung dilarikan ke RSUD Tanjunguban. Dia mendapatkan 7 jahitan akibat luka robek di kaki kanannya. Kemudian dada bagian kirinya mengalami kesakitan akibat benturan. 

Baca: Mobil Imigrasi Tanjunguban Ringsek Usai Hantam Truk Parkir

Sopir truk, Hendra mengaku kendaraannya terpaksa berhenti di bahu jalan lantaran ban belakang bagian kanan mengalami bocor. 

Truk itu milik bosnya dan dia hanya disuruh mengantarkan pesanan batu bata merah dari Tanjungpinang ke Batam. 

Namun setibanya di Jalur Lintas Barat, Desa Busung tepatnya di depan Taman Pemakaman Firdaus Kecamatan Seri Kuala Lobam, ban truk bocor dan harus dihentikan sambil menunggu bantuan.

"Tiba-tiba saja truk kami ditabrak dari belakang sama mobil biru dongker," ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews