Mobil Imigrasi Tanjunguban Ringsek Usai Hantam Truk Parkir

Mobil Imigrasi Tanjunguban Ringsek Usai Hantam Truk Parkir

Kondisi mobil operasional Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban yang rusak parah usai menabrak truk di Lobam. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Mobil operasional Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kamis (17/1/2019).

Minibus Toyota Kijang BP 1029 B itu rusak berat di bagian depan usai mengantam truk Mitsubishi BP 9146 TD yang sedang terparkir di bahu jalan.

"Hancur bagian depannya. Tapi sopirnya kita tak tahu, pas lihat kondisinya memang sudah tidak ada sopir maupun penumpang," ujar Ridam, warga yang melintas di lokasi kejadian.

Warga setempat, Alan mengatakan mobil berwarna biru itu dari arah Tanjungpinang hendak ke Tanjunguban. Sesampainya di Jalur Lintas Barat, Desa Busung, mobil itu hilang kendali dan menabrak truk yang terparkir di bahu jalan akibat pecah ban.

"Mungkin pengemudinya ngantuk jadi terkejut melihat ada truk di depannya dan tabrakan itu tak dapat dielakkan," sebutnya.

Informasinya, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Pengemudinya luka lecet saja dan penumpangnya dalam kondisi sehat.

"Mobilnya aja yang ringsek akibat mengantam bagian belakang truk. Kalau pengemudi dan penumpangnya tidak luka parah," ucapnya. 

(ary)


 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews