Pedangdut Cantik Caca Duo Molek Diringkus Polisi Gara-gara Narkoba

Pedangdut Cantik Caca Duo Molek Diringkus Polisi Gara-gara Narkoba

Caca Duo Molek (Foto:net)

Jakarta - Pedangdut Caca Duo Molek diringkus polisi terkait kasus kepemilikan narkotika pada Jumat (11/1/2019). Caca diringkus di kamar Apartemen Batavia, Jalan KH Mas Mansur, Jakarta Selatan bersama tersangka lainnya bernama Chandra.

"Di lokasi ini kami mendapatkan barang bukti satu buah cangklong bekas pakai berisi sabu netto 0,0466 gram, 0,5 butir ektasi dan satu tutup botol bong terpasang sedotan," kata Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Suwondo Nainggolan dilansir dari Suara.com, Senin (14/1/2019).

Polisi juga mengamankan satu tersangka lain, yaitu Yahya Ansori Nasution. Yahya diamankan di Hotel Maharaja, Jakarta, Kamis, (10/1/2019) pukul 12.30 WIB.

Polisi kemudian menggeledah rumah Yahya di Jalan Pramuka, Jakarta dan mendapatkan sejumlah barang bukti berupa satu klip sabu bruto seberat 0,75 gram, satu buah bong dan satu buah cangklong.

Kemudian, satu klip sabu bruto seberat 0,78 gram, satu klip sabu bruto seberat 0,83 gram, satu klip sabu bruto seberat 0,98 gram, satu klip sabu bruto seberat 0,77 gram dan satu klip sabu bruto seberat 0,94 gram.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menambahkan, pengungkapan kasus itu berawal dari informasi masyarakat tentang adanya perdagangan dan penyalahgunaan narkotika di Hotel Maharaja.

"Hasil interogasi Yahya, barang bukti didapat dari DPO (Bro) pada Rabu, 9 Januari 2019, didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama," ungkap Argo.

Argo mengatakan, barang bukti berupa sabu didapat dari Yahya dengan membeli seharga Rp 900 ribu dan BB ecstasy didapat dari salah satu tempat hiburan pada 7 Januari 2019.

"Dilakukan pemeriksaan laboratois kepada Caca, dengan hasil cek urine awal positif meth. Cek urine rambut dan darah sedang diproses," tandas Argo.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews