Kesan Erick Kampanye Bareng Jokowi: Dia Sahabat juga Imam yang Kita Perlukan

Kesan Erick Kampanye Bareng Jokowi: Dia Sahabat juga Imam yang Kita Perlukan

Erick Tohir Sosialisasi Program Jokowi di Depok. (Foto: Liputan6.com)

Jakarta - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf Amin, Erick Thohir membeberkan kriteria yang dibutuhkan Indonesia ke depan. Sosok itupun ada pada diri Joko Widodo. Hal itu disampaikan saat berkunjung ke Setu Rawa Kalong, Curug Cimanggis Kota Depok, Minggu (13/1/2019).

"Jokowi adalah seorang sahabat juga imam juga yang kita perlukan. Dan memang Jokowi orang baik," kata dia.

Erick mengatakan, masyarakat Indonesia saat ini ingin mencari pemimpin yang bisa menjadi seorang imam dan sahabat. Ia menilai dua kriteria tersebut penting. Sebab, jika terpenuhi maka Indonesia pasti akan sejahtera.

"Ini penting sekali ketika keluarga, bangsa kita kalau mau terus maju, sejahtera mesti punya imam yang baik. Kemudian, kalau kita mencari sahabat untuk keseharian kita Insya Allah juga persahabatannya tulus dan baik," ucap dia.

Ia menyaksikan sendiri, Jokowi memiliki kriteria tersebut. Ia mengaku kenal beliau baru saja beberapa bulan karena ajang Asian Games.

Ia mengatakan, selama itu melihat apa yang dilakukan Jokowi bukanlah pencitraan atau suatu kebohongan. Bahwa beliau memang sholatnya rajin, dan beliau taat.

"Saya muter kemarin di Aceh sama beliau begitu waktunya salat berhenti kampanye langsung salat. Kemarin di acara PDIP ketika beliau beri sambutan ketika adzan berhenti pidatonya. Itu bukan pencitraan karena beliau imam yang baik," ujar dia.

Makanya, Erick meminta tanggal 17 April 2019 untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomer urut 1, Jokowi- Ma'ruf Amin.

"Saya ingin mengetuk hati nurani yang hadir di sini kita mencari imam yang baik sahabat yang baik. Kasih lihat bahwa beliau ada pilihan utama kita karena apa beliau telah kerjakan selama ini harus berlanjut," tandas dia.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews