Jenazah Wisnu, Korban Tabrak Lari Bimbar Dipulangkan ke Tasikmalaya

Jenazah Wisnu, Korban Tabrak Lari Bimbar Dipulangkan ke Tasikmalaya

Kerabat korban saat menunggui jenazah (Foto: Ist/Batamnews)

Batam - Jenazah korban tabrak lari Bimbar, Wisnu Maulana diterbangkan ke kampung asalnya. Jenazah Wisnu tiba di Bandara Husein Sastra Negara, Bandung sekitar pukul 19.45 WIB,  Jumat (11/1/2019).

Pengangkutannya menggunakan pesawat Lion Air pukul 13.45 WIB, tiba di Bandung malam ini. Saat ini jenazah sedang dalam perjalanan darat menuju kampung halaman korban, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Sejak diberangkatkan,  Wulan Mei Firina dan Beni Ari Feriadi, selaku kuasa hukum dari Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Rogate terus memantau perjalanan korban dan istrinya Muthia sampai tujuan.

Berdasarkan Pantauan Wulan, lamanya massa penerbangan Pesawat Lion Air GT 950 yang ditumpangi kedua korban Bimbar maut tersebut, karena sempat tertahan  di Bandara Soekarno Hatta Jakarta disebabkan cuaca buruk.

“Karena cuaca buruk, pesawat tadi sempat tertahan di Bandara Soekarno Hatta dan mulai landing kembali pukul 18.10 WIB,” Katanya.

Wisnu Maulana dan Muthia adalah korban kecelakan Maut di Simpang Kepri Mall, Batam, Kepulauan Riau. Selasa (8/1/2019). Kedua korban berboncengan, ditabrak angkutan umum bimbar Jurusan Batuaji- Jodoh, sekitar pukul 22.30 WIB.

Berdasarkan Keterangan  Wulan, Wisnu sempat mengalami koma sebelum akhirnya meninggal dunia. “Saat kecelakaan korban masih bisa diajak ngomong, kemudian korban mulai tidak sadar, hingga akhirnya meninggal tadi malam,” katanya.

Sedangkan Wulan istri Wisnu yang tengah hamil muda saat itu, harus mendapatkan jahitan di Kepala dan berjalan pincang akibat luka di kaki. Sementara supir bimbar tersebut kabur dan menghilang meninggalkan mobilnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews