Begini Penampakan Bimbar Maut yang Menewaskan Wisnu

Begini Penampakan Bimbar Maut yang Menewaskan Wisnu

Bimbar maut diamankan di Mapolresta Barelang. (Foto: Johannes Saragih/batamnews)

Batam - Wisnu Maulana (25) meregang nyawa setelah dihantam angkutan umum Bimbar BP 7264 DU di Simpang Kepri Mall pada Selasa (8/1/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. 

Pengemudi Bimbar yang pengecut langsung kabur begitu melihat Wisnu bersama istrinya, Mutia (23), yang mengendarai Honda Beat warna hijau BP 3850 IE terkapar di jalanan.

Kini, mobil maut berwarna merah itu diamankan di Mapolresta Barelang. Sementara, sang sopir menjadi buron polisi.

Kanit Laka Lantas Polresta Barelang AKP Efendi Marpaung menuturkan saat itu Wisnu yang memboncengkan Mutia (23), melaju dari arah Legenda Malaka menuju ke arah flyover Baloi, Kota Batam. 

Baca: Tabrak Lari di Simpang Kepri Mall, Sopir Bimbar Tinggalkan Jenazah Korban

Lalu, di simpang Kepri Mall, mobil Isuzu bimbar yang datang dari arah simpang Industri Kara Batam Centre menuju ke arah Panbil Mall itu, diduga melanggar lampu lalu lintas yang tengah menyala merah.

Saat itulah terjadi tabrakan. Nahas, Wisnu sekarat dan diduga tewas di tempat.

"Sopir langsung melarikan diri usai menabrak," ujar Efendi. 

Wisnu mengalami luka di sekujur tubuh, lutut kiri, luka kepala belakang, memar bahu kanan, luka memar mata sebelah kanan.

"Sedangkan istrinya Mutia mengalami luka memar pada kening, luka kepala bagian belakang. Suami korban akhirnya meninggal dunia, dan hari ini diberangkatkan ke kampung halaman di Tasikmalaya," ujarnya.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews