Wedding Organizer Kabur Pas Hari H, Keluarga: Kami Malu...

Wedding Organizer Kabur Pas Hari H, Keluarga: Kami Malu...

ilustrasi.

Palembang - Sepasang pengantin, Anggi dan Fadlan mengalami kisah pilu setelah ditipu wedding organizer karena katering tak datang saat resepsi digelar. Keluarga sempat beniat pesan nasi kotak.

"Kami sempat mau pesan nasi kotak dari rumah makan dan tak ada yang sanggup karena itu ada 1.000 undangan. Ternyata rumah makan cuma sanggup 200 kotak," kata kakek mempelai wanita, Saleh saat ditemui detikcom di wilayah 10 Ilir, Rabu (9/1/2018).

Rencana memesan nasi kotak itu, lanjut Saleh, setelah keluarga sadar makanan tidak datang hingga pukul 12.30 WIB di acara resepsi. Padahal biasanya datang sekitar pukul 09.30 WIB, makanan sudah ada di meja prasmanan.

"Kami baru tahu hari itu, bahkan sekitar jam 09.00 WIB pagi dia (Uut-pemilik katering) masih mendatangi gedung. Dia ngecek semua persiapan di gedung dan bilang mau balik lagi," kata Saleh.

Uut sendiri, disebut keluarga merupakan pemilik wedding organizer (WO) Mikayla Decoration. Sampai saat ini keberadaan Uut belum diketahui.

"Sampai 12.30 WIB kami lihat nggak ada lagi tanda-tanda. Bukan soal makannya, tapi rasa malu ini yang kita nggak tahan," katanya.

Sebagaimana diketahui, resepsi digelar pada Sabtu (5/1) di Gedung Serbaguna Sukaria, Palembang. Tecatat ada 1.000 undangan yang disebar dan seluruhnya tidak ada yang makan karena pemilik si wedding organizer kabur.


(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews