Menguak 5 Fakta Avriellia Shaqqila yang Terjerat Prostitusi Artis

Menguak 5 Fakta Avriellia Shaqqila yang Terjerat Prostitusi Artis

Avriellia Shaqqila

Nama Avriellia Shaqqila mencuat dalam beberapa hari belakangan. Ia diduga terlibat prostitusi artis di Surabaya. 

Namanya sebelumnya sepi dari pemberitaan. Sosoknya juga masih tampak asing. Siapa sih sebenarnya Avriellia Shaqila?

1. Model 

Avriellia dikenal sebagai model panas. Dia model di salah satu majalah khusus pria dewasa Popular dan FHM. Sebagai model majalah dewasa, Avrielllia kerap berpose syur. Selain itu, Avriellia juga model catwalk.

2. Unggah Foto Seksi di IG

Avriellia tidak hanya berpose seksi untuk pemotretan. Dia tidak kerap mengunggah potret-potret seksinya di luar kebutuhan pemotretan di Instagram. 

3. Ditangkap Saat Menuju Hotel

Avriellia dibekuk Polda Jatim saat perjalanan menuju hotel yang sama dengan Vanessa Angel. Sementara Vanessa ditangkap saat melayani 'pria hidung belang'.

4. 'Bertarif' Rp 25 Juta

Wadir Reskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syariffudin mengatakan, sekali kencan, Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta. Nilai tersebut lebih kecil karena rekannya, Vanessa Angel disebut pasang tarif Rp 80 juta. 

5. Usai Diperiksa Menangis

Avriellia keluar dari Mapolda Jatim sekitar pukul 17.38 WIB, Minggu (6/1/2019). Avriellia menemui wartawan dengan menangis. 

Avriellia terlihat memakai mini dress berwarna cokelat dan jaket biru dongker. Saat keluar dari ruangan penyidikan, Avriellia menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Dia diperbolehkan kembali ke Jakarta. Ia pun terlihat lega dan senyum juga tak henti-hentinya merekah dari bibir model majalah dewasa ini.

Avriellia hari ini kembali mendatangi Mapolda Jatim. Dara berumur 24 tahun ini wajib lapor dan berpamitan dengan penyidik untuk kembali ke Jakarta.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews