Polantas Derek Mobil Parkir Sembarangan di Jalan Engku Putri Kantor Wali Kota Batam

Polantas Derek Mobil Parkir Sembarangan di Jalan Engku Putri Kantor Wali Kota Batam

Seorang pekerja menderek mobil yang parkir sembarangan di Jalan Engku Putri Batam Centre, Kamis 27 Mei 2015. (Foto: Iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Puluhan Petugas yang tergabung dari Satlantas, Sat Sabhara Polresta Barelang, Dishub Kota Batam dan dibantu Satpol PP Kota Batam menetibkan kendaraan yang parkir di sembarang tempat di Jalan Engku Putri, Batam Centre, persis di depan kantor Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Kamis (28/5/2015).

Hasilnya, Petugas menderek tiga kendaraan roda empat yang sedang parkir dipinggir jalan depan kantor Pemko dan satu di depan kantor Imigrasi Kelas I Khusus Batam.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk menertibkan dan untuk menghindari kemacetan jalan raya.

"Kegiatan ini untuk menertibkan dan untuk menghindari kemacetan jalan raya," ujar Wakasat Lantas Polresta Barelang AKP Ida M.Q, Kamis (28/5/2015).

Ida menjelaskan, Kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya, apalagi di disini depan kantor Pemerintah Kota Batam, mereka tidak mengindahkan rambu-rambu yang ada terpasang, jelasnya.

Nanti anggota akan memberikan peringatan pada pemiliki kendaraan yang parkir, kita kasih waktu jedah lima menit, kalau tidak di indahkan langsung kita derek ke Kampung Belian, tandasnya.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews