Dua Remaja Karimun Tabrakan Hingga Kritis di Malam Tahun Baru

Dua Remaja Karimun Tabrakan Hingga Kritis di Malam Tahun Baru

Ilustrasi.

Karimun - Dua pemotor kritis akibat tabrakan di malam tahun baru. Joni Bastian (18) dan Abdul Gani (17) mengalami luka parah di kepala. Abdul menggeber sepeda motor cukup kencang.

Entah akan melakukan pesta tahun baru, yang jelas keduanya harus dilarikan ke Puskesmas Tanjungbatu untuk mendapatkan perawatan intensif malam itu.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Sunaryo Kilometer 4, Tanjungbatu barat, Kundur, Senin (31/12/2018). Kejadian itu sekira pukul 20.00 WIB, disaat korban Joni yang mengendarai Honda Supra BP 2370 ED hendak belok ke kanan. Joni ketika itu datang dari arah Tanjungbatu menuju ke Sawang.

Sementara itu, Abdul Gani juga datang dari arah yang sama, dimana posisinya masih berada dibelakang Joni. Kerena joni yang sudah berniat belok ke arah kanan di simpang tiga, di depan Masjid Darussalam kilometer 4, pria yang mengendarai Yamaha Vega R tanpa plat nopol itu tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya. Ia menabrak Joni dari belakang.

Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto mengatakan akibat kecelakaan tersebut keduanya mengalami luka parah di bagian kepala.

"Korban atas nama Joni yang ditabrak mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di Puskesmas Tanjungbatu. Sedangkan penabrak juga mengalami luka parah di bagian belakang kepala," kata Endi, Selasa (1/1/2019).

Namun, karena luka yang dialami Abdul Gani cukup serius. Pihak puskesmas langsung merujuknya ke RSUD M Sani. "Satu orang tadi malam langsung dirujuk RSUD," ujar Endi.

Dari data yang didapat, Joni merupakan warga Kilometer 4 Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur. Sedangkan Abdul Gani warga Parit Senang, Desa Sungai Ungar Utara Kecamatan Kundur Utara.

Barang bukti berupa dua sepedamotor yang rusak parah saat ini sudah diamankan di Mapolsek Kundur.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews