Ada Lima Titik Parkir Gratis di Sekitar Engku Putri Saat Pergantian Tahun

Ada Lima Titik Parkir Gratis di Sekitar Engku Putri Saat Pergantian Tahun

Ilustrasi.

Batam - Pemko Batam akan menggelar Car Free Night di sepanjang Jalan Engku Puteri depan Bank Indonesia (BI) hingga Jalan Raja H Fisabilillah simpang Ikan Daun pada malam pergantian tahun, Senin (31/12/2018). 

Mengatasi membludaknya masyarakat dalam Kenduri Akhir Tahun tersebut, pemerintah menyediakan lima titik parkir untuk masyarakat. 

Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam, Rustam Effendi mengatakan jika semua kantong parkir yang sudah ditentukan oleh Dishub tidak dipungut biaya. "Semuanya sudah kita tata dan atur sesuai ketentuan, jika ada yang minta berarti pungli," tegasnya. 

Adapun titik-titik kantong parkir yang telah ditentukan oleh pemerintah yaitu kantong parkir BPJS, kantong parkir Asrama Haji, kantong parkir PT Transportasi Gas Indonesia, kantong parkir Jasa Raharja, kantong parkir BP Kawasan. 

Rustam mengimbau kepada masyarakat yang datang pada acara kenduri akhir tahun ini untuk memarkirkan kendaraanya di tempat parkir yang sudah disediakan. 

"Parkirlah sesuai ketentuan, jangan parkir sembarangan," ucapnya.

Untuk menjaga keamanan, Kapolresta Barelang, Kombes Hengki mengatakan, kepolisian tidak hanya akan mengamankan area penutupan jalan dan car free night, tetapi juga turut mengamankan area parkir yang tersedia. 

"Untuk di setiap tempat parkir nanti akan dijaga oleh petugas parkir dan petugas kepolisian," katanya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews