Pegawai Nasrani di Lingkungan Pemkab Karimun Rayakan Natal Bersama

Pegawai Nasrani di Lingkungan Pemkab Karimun Rayakan Natal Bersama

Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah (Foto:Edo/Batamnews)

Karimun - Seluruh Aparatur Negeri Sipil (ASN) dan pegawai honor yang Nasrani di Lingkungan Pemkab Karimun laksanakan Ibadah Natal bersama.

Kegiatan Natal bersama tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan Pemerintah Daerah. Dimana, bagi yang Nasrani diwajibkan untuk mengikuti kegiatan natal yang dilaksanakan disalah satu gereja, Kamis (27/12/2018).

Sekda Kabupaten Karimun, Muhammad Firmansyah mengatakan, bagi PNS dan Kontrak yang nasrani kita himbau supaya mengikuti ibadah yang dilakukan oleh persatuan gereja-gereja untuk Natal bersama.

"Selaku yang Nasrani wajiblah bagi mereka, kita menghimbau agar mereka mengikuti natal bersama," ujar Firmansyah, Kemarin.

Untuk pelaksanaan perayaan Natal tersebut, akan dilakukan disatu titik lokasi atau disatu gereja. Hal itu setelah pengurus gereja berkomunikasi dengan pemerintah.

"Kemarin ada surat dari kumpulan gereja, untuk menghimbau bagi mereka yang Nasrani untuk hadir disana merayakan natal bersama," ucapnya.

Dalam surat edaran tersebut, Pegawai yang mengikuti perayaan Natal bersama tersebut diharapkan menyumbangkan lagu-lagu kerohanian.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews