Kapolda Kepri Tiba di Karimun, Bupati Kalungkan Bunga

Kapolda Kepri Tiba di Karimun, Bupati Kalungkan Bunga

Kapolda Kepri tiba di Karimun (Foto: Edo/batamnews)

Karimun -  Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau, Irjen Pol Andap Budhi Revianto tiba di Kabupaten Karimun menggunakan helikoper, Rabu (26/12/2018).

Kapolda mendarat di Bandara Raja Haji Abdullah, Sei Bati, Tebing, sekitar pukul 10.15 WIB. Dia datang bersama dengan Diresnarkoba Polda Kepri, Kombes Pol K. Yani Sudarto.

Kedatangan kapolda langsung disambut oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq, dengan memberikan kalung bunga sebagai ucapan selamat datang.

Kemudian, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, Perwakilan Kodim O317/TBK, Sekda Karimun M. Firmansyah, serta perangakat FKPD Lainnya.

Setibanya di bandara, kapolda sempat berbicang-bincang dengan Bupati Karimun di Ruangan VIP Bandara. Gelak tawa dan canda terdengar dari para pejabat tersebut.

"Kalau ada kesempatan lagi Pak Kapolda, nanti lewat laut, biar nanti bisa langsung ke rumah dinas bupati," ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Pernyataan itu langsung disambut baik oleh kapolda. Bahkan ia mengatakan akan kembali lagi dan berkunjung ke rumah bupati.

Kemudian, Irjen Andap langsung berangkat menuju Mapolres Karimun. Di sana, dia telah ditunggu oleh seluruh anggota, baik perwira hingga pegawai.

Kapolda tidak pernah terlihat menarik senyumnya sejak turun dari helikopter. Ketegangan setiap anggota yang disalaminya menjadi hilang setelah melempar senyum sambil bertanya kabar.

Kedatangan Kapolda Kepri ke Karimun untuk melihat situasi kamtibmas, serta memberikan pengarahan kepada seluruh personel. Kemudian mengunjungi pos terpadu yang tersebar.

"Jadwal Pak Kapolda memberikan pengarahan kepada kita. Kemudian, rencananya meninjau pos-pos terpadu dalam pengamana  Natal dan Tahun Baru," ujar Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews